Ban Terbaik di Indonesia GT Radial 2011 - 2012

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial !? janganlah aneh mendengar wacana tersebut, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial yang telah di produksi oleh PT. Gajah Tunggal Tbk ( GT Radial) telah cukup banyak mendapatkan berbagai macam penghargaan (Award), baik di indoneia maupun luar negeri. Ini Membuktikan bahwasannya GT Radial adalah produk ban terbaik di Indonesia. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial bisa bersaing penuh bahkan melampaui kualitas ban-ban merek keluaran luar negeri, tentu saja mengingat sedemikian banyaknya award (penghargaan) yang diperoleh Ban Terbaik di Indonesia GT Radial. Dalam kurun waktu 60 tahun PT Gajah Tunggal Tbk telah memproduksi Ban Terbaik di Indonesia hingga saat ini tetap berproduksi ban terbaik diantara berbagai macam banyak pesaing yang makin banyak.

Ban Terbaik di Indonesia GT Radial 2011 - 2012
Ban Terbaik di Indonesia GT Radial memang sudah tak asing lagi, terutama di indonesia dan segmen pasar automotif. Pada Saat ini Ban Terbaik di Indonesia GT Radial digunakan sebagai "Original Equipment Manufacturer" (OEM) oleh Produsen kendaraan di seluruh Indonesia, diantaranya produsen itu adalah Toyota dan Daihatsu. Di masyarakat luas Ban Terbaik di Indonesia GT Radial mampu menghipnotis para pengguna ban dan serta selalu mendengarkan kebutuhan masyarakat akan kebutuhan ban terbaik bagi kendaraan mereka. Maka dari itu Ban Terbaik di Indonesia GT Radial hadir ditengah-tengah masyarakat dan terpercaya, karena Ban GT Radial sudah menjadi bagian dari masyarakat itu sendiri. Ban Terbaik di Indonesia GT Radial adalah brand (merek) yang lahir dari negara indonesia, Ban Produksi Gajah Tunggal (GT Radial) tak hanya dikenal di Indonesia akan tetapi juga telah go internasional serta membuat kita bangga sebagai produk bangsa Indonesia.

Hal ini bukanlah sebagai opini belaka, Ban Terbaik di Indonesia GT Radial salah satunya mendapatkan pengakuan dari "Harian Bisnis Indonesia" tertanggal 15 Desember 2009 yang menyatakan Ban Terbaik di Indonesia GT Radial sebagai "APAI" ( Anugerah Produk Asli Indonesia ), Brand atau merek asli produksi Indonesia yang mendapat pengakuan dunia international. Sedangkan pada tahun 2008 Ban Terbaik di Indonesia GT Radial telah mendapatkan penghargaan berupa "Primaniyarta Award" dari Kementerian Perdagangan Indonesia. Yang berikan secara khusus oleh Presiden Republik Indonesia SBY Bapak Susilo Bambang Yudhoyono sebagai "pengembangan merek global" serta Ban Terbaik di Indonesia GT Radial telah menjadi salah satu perusahaan nasional terbaik.

Referensi :
http://www.donaalfian.com/2011/11/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial.html
http://blog.uin-malang.ac.id/banterbaikdiindonesia/2011/12/27/ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial-press-release/
http://blog.uin-malang.ac.id/banterbaikdiindonesia/
http://www.free-press-release.com/news-ban-terbaik-di-indonesia-gt-radial-1323929021.html

Tidak ada komentar untuk "Ban Terbaik di Indonesia GT Radial 2011 - 2012"